Bebasinaja.com Berita Terkini dan Terakurat 2 Artis Cantik Janda Dan Gadis di Rangkul,Lagi-Lagi Netter Bully Raffi Ahmad - Bebasinaja.com Berita Terkini dan Terakurat

bebasinaja.com ARTIS Kira-kira telinga Raffi Ahmad bakalan panas gak ya diomongin banyak netter gara-gara aksinya?Kembali heboh gara-gara postingan foto di Instagram.Belum reda kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kini Raffi Ahmad kembali ‘berulah’, Rabu (31/8/2016).Raffi Ahmad dengan akun Instagram miliknya bareng sang istri @raffinagita1717, diposting sebuah foto Raffi Ahmad merangkul dua artis cantik.Seorang artis berstatus janda sementara seorang lainnya masih gadis dan sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan.Dua artis tersebut tak lain adalah Marshanda dan Sandra Dewi.”Foto sama perempuan perempuan cantik di negeri Indonesia,” tertulis di akun @raffinagita1717 beri keterangan pada foto yang diunggah.Akun tersebut memang akun milik berdua yakni Raffi Ahmad dan nagita Slavina setelah mereka menikah.Seperti diketahui Nagita dikenal tak suka beraktivitas dengan media sosial.Ia sebelumnya pernah mengaku kalau dibuatnya akun Instagram satu di antaranya lantaran untuk mengembangkan bisnis yang ia rintis bersama suami.Postingan ini tentu menuai banyak komentar negatif.Sebagian besar mencerca ulah Raffi yang dinilai ‘gatal’ kalau lihat wanita cantik.Netter menyarankan agar Raffi ingat anak dan istri.Berikut komentar-komentar netizen.
Deeagoes: Duh si aa…cantikan yg dirumah keuleus,istri sendiri yg udah halal dan yg pasti pilihan sendiri.
Kuranginlah bikin pose2 kek gini walopun gigi ga cemburu tp kl dah nikah hrs bisa jaga jarak dgn perempuan yg bukan muhrim.Diluar kamera pun sama…krn kesannya bukan keren or hebat poto2 kek gini tp risi.Belajar jd suami yg dewasa dan setia ya aa,itu baru cowo ganteng salam sayang unt gigi dan embul.
Norma_polamolo_batam_city: Seneng ya foto ma cwek trus.
_Rikaatn: Liat ini. Siapa yg sering nemplok. Kalau di berita yg di tuduh kak ayu trus apa apa kak ayu.
Lihat lah dari foto ini. Maaf kak raffi saya bukan haters kak raffi.Kak raffi sudah beristri seharusnya gak segampang itu merangkul perempuan lain walau status nya teman dekat atau sahabat.Takutnya ntar timbul fitnah baru kalau cara foto nya kaya gitu. Saya cuma kasih saran aja.
emymahar@raffinagita1717 emng bener2 ga bisa liat cwe cantik yaa.
Authentic_sale_depok: Liat denny cagur dia bs jaga diri saat dpn kamera..pdhl status sama dgn rafii.mmg rafinya sih yg gatel liat cewe.
Srirahmadani2312: Aa raffi gk bs liat yg bening dikit ….
Decchoikwon: Wah ama janda juga… Tiati hlooo memanas ntar.
Yukavers_palembang: Om raffi tuh punya hati nggak sih,,, nggak kasian sama nagita.Keliatan aja muka nya senyum senyum padahal mah nahan hati,,, ingat om udh punya rafathar masih aja ganjen sama cewek lain.
Mau Rafathar kayak gitu besar nya nanti???? Karma berlaku loh,,,maksud aku bicara ini karna aku perduli sama nagita.
Roosenina: Biasa in ga tempel sana sini ya Raffi Ahmad. Biasa in hargai perasaan isteri.Inget lho Isteri!! Dibiasain kalau ga mau digosipin lg.

2 Artis Cantik Janda Dan Gadis di Rangkul,Lagi-Lagi Netter Bully Raffi Ahmad


bebasinaja.com ARTIS Kira-kira telinga Raffi Ahmad bakalan panas gak ya diomongin banyak netter gara-gara aksinya?Kembali heboh gara-gara postingan foto di Instagram.Belum reda kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kini Raffi Ahmad kembali ‘berulah’, Rabu (31/8/2016).Raffi Ahmad dengan akun Instagram miliknya bareng sang istri @raffinagita1717, diposting sebuah foto Raffi Ahmad merangkul dua artis cantik.Seorang artis berstatus janda sementara seorang lainnya masih gadis dan sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan.Dua artis tersebut tak lain adalah Marshanda dan Sandra Dewi.”Foto sama perempuan perempuan cantik di negeri Indonesia,” tertulis di akun @raffinagita1717 beri keterangan pada foto yang diunggah.Akun tersebut memang akun milik berdua yakni Raffi Ahmad dan nagita Slavina setelah mereka menikah.Seperti diketahui Nagita dikenal tak suka beraktivitas dengan media sosial.Ia sebelumnya pernah mengaku kalau dibuatnya akun Instagram satu di antaranya lantaran untuk mengembangkan bisnis yang ia rintis bersama suami.Postingan ini tentu menuai banyak komentar negatif.Sebagian besar mencerca ulah Raffi yang dinilai ‘gatal’ kalau lihat wanita cantik.Netter menyarankan agar Raffi ingat anak dan istri.Berikut komentar-komentar netizen.
Deeagoes: Duh si aa…cantikan yg dirumah keuleus,istri sendiri yg udah halal dan yg pasti pilihan sendiri.
Kuranginlah bikin pose2 kek gini walopun gigi ga cemburu tp kl dah nikah hrs bisa jaga jarak dgn perempuan yg bukan muhrim.Diluar kamera pun sama…krn kesannya bukan keren or hebat poto2 kek gini tp risi.Belajar jd suami yg dewasa dan setia ya aa,itu baru cowo ganteng salam sayang unt gigi dan embul.
Norma_polamolo_batam_city: Seneng ya foto ma cwek trus.
_Rikaatn: Liat ini. Siapa yg sering nemplok. Kalau di berita yg di tuduh kak ayu trus apa apa kak ayu.
Lihat lah dari foto ini. Maaf kak raffi saya bukan haters kak raffi.Kak raffi sudah beristri seharusnya gak segampang itu merangkul perempuan lain walau status nya teman dekat atau sahabat.Takutnya ntar timbul fitnah baru kalau cara foto nya kaya gitu. Saya cuma kasih saran aja.
emymahar@raffinagita1717 emng bener2 ga bisa liat cwe cantik yaa.
Authentic_sale_depok: Liat denny cagur dia bs jaga diri saat dpn kamera..pdhl status sama dgn rafii.mmg rafinya sih yg gatel liat cewe.
Srirahmadani2312: Aa raffi gk bs liat yg bening dikit ….
Decchoikwon: Wah ama janda juga… Tiati hlooo memanas ntar.
Yukavers_palembang: Om raffi tuh punya hati nggak sih,,, nggak kasian sama nagita.Keliatan aja muka nya senyum senyum padahal mah nahan hati,,, ingat om udh punya rafathar masih aja ganjen sama cewek lain.
Mau Rafathar kayak gitu besar nya nanti???? Karma berlaku loh,,,maksud aku bicara ini karna aku perduli sama nagita.
Roosenina: Biasa in ga tempel sana sini ya Raffi Ahmad. Biasa in hargai perasaan isteri.Inget lho Isteri!! Dibiasain kalau ga mau digosipin lg.

No comments: