TANTE FOUR D

4 Tanda Wanita Berpura-pura Mencapai Klimaks

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat
BEBASINAJA - Ketika bercinta, banyak faktor yang dapat membuat orgasme sulit tercapai. Dari stres hingga kondisi kesehatan tertentu dapat membuat gagal. Tetapi jika Anda melihat kegagalan sebagai masalah yang besar, pasangan Anda akan mulai mencoba untuk pura-pura orgasme hanya untuk membuat Anda merasa senang.
Dalam banyak survei, 76 persen wanita setuju bahwa mereka kadang-kadang berpura-pura orgasme hanya untuk membuat pasangan yang gagal agar terlihat berhasil. Berikut tanda wanita berpura-pura orgasme, seperti dilansir laman Boldsky.
Mengerang terlalu keras
Untuk meyakinkan Anda bahwa Anda telah benar-benar memuaskan pasangan ketika bercinta, ia akan mencoba untuk mengerang dengan keras. Hal tersebut bukan kesalahannya, karena wanita melakukannya untuk tetap menjaga semangat Anda, walaupun Anda tidak berhasil membuatnya orgasme saat bercinta.
Terlalu terangsang
Setiap tindakan Anda tentu dapat merangsang wanita. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah gerak-gerak dan bahasa tubuhnya yang dibuat-buat seakan-akan sangat terangsang dengan permainan Anda. Ia bertindak seperti itu agar tidak mengecewakan Anda.
Tidak ada keringat pada tubuhnya
Umumnya, ketika seorang wanita mencapai orgasme ketika bercinta, ia cenderung berkeringat setidaknya sedikit pada dahinya. Namun, hal ini bukan suatu yang pasti. Tapi tetap, keringat bisa menjadi pertimbangan sebagai petunjuk bahwa wanita memalsukan orgasmenya.
Ciumannya berlebihan
Untuk menutupi ketidakpuasannya biasanya wanita akan mencium Anda bertubu-tubi hal ini kembali untuk mengalihkan perhatian dan untuk membuat Anda merasa lebih baik, tetapi Anda dapat dengan jelas melihat bahwa mereka tidak begitu bergairah ketika melakukannya.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: