TANTE FOUR D

De Bruyne Bersinar, City Sementara Ungguli Manchester United

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat
bebasinaja.com - Penampilan tanggung Manchester United saat melawan Manchester City harus dibayar mahal oleh tuan rumah. Bermain di Old Trafford, tuan rumah The Red Devils harus rela tertinggal 1-2 dalam derby Manchester.

Secara mengejutkan, pelatih Jose Mourinho mengubah winning team yang selalu dimainkan di tiga pertandingan sebelumnya. Henrik Mkhtaryan dan Jesse Lingard mengisi starting line up untuk menggantikan Juan Mata dan Anthony Martial.

Sementara itu, tanpa kehadiran Sergio Aguero yang mendapatkan sanksi larangan bermain tiga pertandingan, pelatih City, Josep Guardiola mempercayakan posisi penyerang pada Kelechi Iheanacho.

Manchester City segera mengambil inisiatif permainan dan membuat tuan rumah Manchester United berada di dalam tekanan. Pada menit ke-16, tim tamu bersorak. Sebuah kesalahan dari Daley Blind dalam mengantisipasi bola yang datang padanya mampu diserobot Kevin De Bruyne sebelum mengecoh David de Gea. Skor 1-0 tim tamu unggul.

Tertinggal, Manchester United mencoba untuk membalas. Pada menit ke-28, Mkhtaryan mendapatkan kesempatan untuk membalas setelah dirinya tinggal berhadapan dengan Claudio Bravo. Sayang peluang itu gagal karena dia terlebih dahulu terjebak offside.

Bernafsu mengejar ketertinggalan, Setan Merah justru kembali dikejutkan oleh gol dari The Citizens. Lagi-lagi kelengahan di lini belakang membuat City mampu menggandakan kedudukan. Kali ini Kelechi Iheanacho yang mencatatkan namanya di papan skor setelah dia memanfaatkan tendangan De Bruyne yang membentur tiang gawang.

Pemain MU sempat memprotes gol tersebut karena menilai Kelechi offside. Namun dari tayangan ulang memperlihatkan bahwa Kelechi dalam posisi onside karena Daley Blind telat maju ke depan.

Tertinggal dua gol membuat pemain Manchester United tak ada pilihan lain selain menyerang. Upaya mereka akhirnya berbuah hasil di menit ke-42 melalui gol dari Zlatan Ibrahimovic. Kesalahan dari Claudio Bravo dalam menangkap bola mampu dimaksimalkan Zlatan dengan tendangan yang menembus gawang City. Skor 2-1 untuk keunggulan City bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): de Gea, Valencia, Bailly, Blind, Shaw, Pogba, Fellaini, Mkhitaryan, Rooney, Lingard, Ibrahimovic.

Manchester City (4-3-3): Bravo, Sagna, Stones, Otamendi, Kolarov, De Bruyne, Fernandinho, Silva, Sterling, Iheanacho, Nolito
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: