TANTE FOUR D

Dua Pemain Indonesia Gabung Klub Spanyol

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat
bebasinaja.com - Indonesia patut berbangga karena ada dua pemain muda jebolan Jakarta Football Academy yang telah resmi bergabung dengan klub Spanyol, CD Castellon. Dua talenta muda Indonesia itu adalah Dallen Ramadhan dan Mahir Radja Satya Djamaoeddin yang dikontrak CD Castellon selama satu musim ke depan.
“Sangat senang dan bangga menjadi bagian dari CD Castellon. Tantangan baru dengan begitu banyak angan-angan. Terima kasih untuk semua yang selalu mendukung saya,” demikian tulis Dallen Ramadhan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.
“Pastinya bahagia dan senang. Perjuangan saya menempa diri di Spanyol tidak sia-sia. Mimpi saya bermain di kompetisi Eropa menjadi kenyataan,” sambung Mahir Radja Satya.
CD Castellon sendiri merupakan klub yang saat ini berkompetisi di Divisi Tercera atau kompetisi kasta keempat Spanyol. Klub terbentuk pada tahun 1922 itu pernah diperkuat oleh nama-nama terkemuka macam Leonardo Ulloa, Emilio Insue, Gaizka Mendieta, hingga Vicente del Bosque.
Dallen Ramadhan dan Mahir Radja Satya Djamaoeddin adalah anggota skuat Timnas Indonesia U19 ketika dibesut oleh pelatih Fachri Husaini. Keduanya juga sudah cukup lama merasakan sepakbola di Spanyol karena ikut program pengembangan pemain yang dilakukan oleh Jakarta Football Academy.
Selain Dallen Ramadhan dan Mahir Radja Satya Djamaoeddin, ada 7 pemain muda Indonesia yang juga mengikuti program tersebut, yaitu Muhammad Rafif, Ferul Monang, Syahrian Abimanyu, Hanif Faturahman, Hanif Abdurrauf, Samuel Christianson, dan Nicolas Pambudi.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: