TANTE FOUR D

Geger ! Video Guru Kepergok Hoho-Hihi Murid di Rumah Kosong Beredar Luas di Jagat Dunia Maya

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

BEBASINAJA
-Pria yang berinisial GG (65) ditangkap polisi karena ketahuan bercinta dengan muridnya.Dilansir dari situs Mirror, SELASA (20/9/2016), penangkapan itu berlangsung minggu lalu.

Saat penangkapan itu guru tersebut diketahui menggunakan sebuah celana dalam berwarna kuning.Lalu, sang murid yang masih berusia belasan tahun sudah tak berpakaian lengkap.

Murid itu hanya mengenakan bra, dan celana dalam saja.Dan yang mengejutkan, detik-detik penangkapan guru dan murid bercinta ini beredar di internet dan menjadi viral.
Video itu berdurasi 1 menit 30 detik,Dalam video itu, sang murid terlihat panik dan bergegas mengenakan pakaiannya.

Sementara, Gonzales terlihat pasrah.Yang mengejutkan, dalam video itu muncul seorang perempuan yang berusaha memukul guru.Belum diketahui siapa guru tersebut? yang pasti dia sangat kesal karena berusaha memukul Gonzales berkali-kali.

Dalam pemeriksaan petugas, Gonzales diketahui merayu muridnya bercinta untuk memperbaiki nilai matematika.

Gonzales berjanji akan memberikan nilai tinggi pada murid yang identitasnya dirahasiakan jika mau berkencan dengannya.

Sang murid sepakat dengan rayuan itu, dan mereka bertemu di sebuah bangunan kosong di Santa Barbara de Pinto, Kolombia.Lalu, polisi tiba sebelum keinginan sang guru terwujud.

Polisi mengaku mendapat informasi ada guru yang mencabuli muridnya dari orangtua murid.Saat ini polisi masih mengembangkan kasus tersebut, diduga ada tiga korban lain yang menjadi korban guru cabul tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: