TANTE FOUR D

Ini Kata Amien Rais : Ahok Ini Songongnya Menyundul Langit,Jangan Sampai Dajal Itu Nanti Menang

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat


JAKARTA
– Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais menyampaikan sambutannya dalam rapat akbar Forum RT/RW DKI Jakarta, Minggu (18/9/2016) pagi.
Dalam sambutannya, Amien menyampaikan seruan untuk melawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia tidak ingin Ahok menang.

“Ahok ini songongnya menyundul langit, sombong sekali, tetapi dalam sejarah tidak ada orang sombong menang. Jadi kita sama-sama lawan. Jangan sampai dajal itu nanti menang,” kata Amien di Koja, Jakarta Utara, Minggu.

Amien mengatakan, Ahok tak pantas memimpin Jakarta karena dia tidak pro-rakyat kecil. Amien menuding Ahok lebih condong kepada pemodal.

“Saya betul-betul tidak tahan melihat negeri sebesar ini kemudian DKI dikelola secara serampangan. Gubernur itu berani melawan hukum sehingga dia seperti dewa kecil, tetapi dewa ingusan, bisa dikalahkan Insya Allah,” ujar dia.

Ia juga berpendapat, kepentingan Jakarta sama saja dengan kepentingan nasional. Gubernur DKI Jakarta sama saja dengan orang nomor tiga di Indonesia, atau “RI 3”.

Lantas, pemimpin seperti apakah yang cocok memimpin Jakarta menurut Amien Rais? Ia menilai, tokoh mana pun yang lebih baik dari Ahok adalah yang pantas memimpin Ibu Kota.

“Jangan sampai karena tidak kita temukan tokoh yang sempurna, kita jadi tidak memilih. Insya Allah bisa menang. Yang penting tokoh apa pun lebih baik daripada yang satu itu,” kata dia.

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: