TANTE FOUR D

Inilah Ekspresi Ketika Seseorang Mencapai Klimaks

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat
BEBASINAJA - Orgasme atau yang biasa dikenal dengan klimaks sebuah sensasi kesenangan seksual yang ditandai dengan rasa nikmat yang terfokus pada area genital. Pada kaum pria, klimaks biasanya disertai dengan ejakulasi.
Ketika seseorang sedang mengalami proses klimaks tentu saja juga disertai dengan ekpresi wajah yang berbeda-beda pada tiap individu. Jika Anda penasaran, Anda hanya bisa memperhatikan wajah pasangan ketika klimaks, karena sampai kapan pun Anda tidak akan pernah tahu ekspresi wajah Anda sendiri ketika sedang klimaks.
Masih banyak orang yang penasaran dengan ekspresi wajah mereka sendiri ketika sedang klimaks. Sehingga mereka bertanya pada pasangannya dan jangan kaget jika wajah Anda terlihat aneh ketika klimaks. Dikutip dari Men's Health, para peneliti dari Spanyol telah menganalisa berbagai wajah orang ketika mencapai orgasme.
Pada 2011, mereka menganalisa 100 video yang memperlihatkan wajah-wajah orang saat orgasme. Video tersebut merupakan milik pria dan wanita yang secara sukarela meng-upload video mereka ke sebuah situs untuk keperluan penelitian tersebut.
Wajah orang yang orgasme ternyata memiliki kesamaan. Mulai dari ekpresi mata, gerakan rahang hingga bibir. Ini gambaran umumnya yang berhasil dianalisa para peneliti:
- 92 persen menutup mata mereka ketika orgasme
- 67 persen mulut menganga

- 48 persen mengerutkan kening atau menurunkan alis

- 44 persen membuka sedikit bibirnya

Perpaduan paling banyak yang ditemukan para penelitian adalah ekspresi wajah saat klimaks adalah mulut mengangga dan mata tertutup, yang terjadi pada 36 persen orang. Ekspresi ini merupakan gerakan refleks akibat otot yang menegang sesaat sebelum terjadinya orgasme.
Hal itulah yang membuat wajah-wajah orang ketika orgasme terlihat aneh sebab mereka tidak bisa mengontrol otot wajah saat itu juga. Menariknya, sebagian besar ekspresi wajah lebih terlihat seperti sedang merasakan kesakitan ketimbang kenikmatan.
"Banyak area di otak yang aktif ketika Anda merasakan sakit, juga ikut terstimulasi saat Anda sangat terangsang (secara seksual)," ujar Nicole Prause, Ph.D., peneliti seksologi dari University of California, Los Angeles.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: