TANTE FOUR D

Pengen Punya Foto Keren? Miliki 8 Kamera Berkualitas dengan Harga di Bawah Rp 6 Juta Ini!

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat
Kamera telah menjadi gadget yang penting di zaman sekarang. Ia berguna merekam momen-momen spesial yang kita alami. Kita pun berharap rekaman gambar tersebut mempunyai kualitas yang mendekati realita.
Bagi kamu yang ingin mengabadikan momen spesialmu, gak perlu khawatir harus memiliki modal besar sampai belasan juta. Berikut kita sajikan kamera berkualitas yang bisa kamu dapatkan dengan harga tak lebih 6 juta rupiah saja.

1. Rekam momen mendebarkan dengan kamera outdoor Olympus Tough TG-870.

Kamera ini sering disebut si bandel irit. Harganya hanya sekitar 4 jutaan rupiah. Kamu bisa menggunakannya di bawah air sampai kedalaman 15 meter. Dia juga bisa merekam video dengan resolusi 1080 piksel pada kecepatan 60 fps (frame per second, gambarnya halus). Cocok menemani kamu yang gila akan petualangan.

2. Pecinta kecantikan warna alami alam akan memilih Nikon D-3200.

Nikon D-3200 masih berkisar di harga 5 jutaan rupiah. Kamera ini termasuk dalam golongan DSLR. Seperti lini kamera DSLR Nikon lainnya, nada warna yang ditampilkan kamera tampak begitu hidup. Meskipun tampilan preview foto di LCD kamera tidak terlalu nampak bagus, akan berbeda ceritanya bila foto tersebut ditampilkan di komputer.

3. Kamu yang suka memotret objek bergerak, bisa memilih Sony Alpha SLT A58.

Kamera Sony memang terkenal memiliki kualitas premium. Untuk tipe ini saja, kamu perlu merogoh kocek sekitar 5,5 juta rupiah. Sony SLT A59 cocok untuk kamu yang gemar memotret benda bergerak karena fitur “lock-on focus”. Ketika kamu mengunci objek yang dipilih, sensor kamera akan terus mengikutinya.

4. Eksplorasi sudut pengambilan gambar dengan Canon EOS 600D.

Canon EOS 600D adalah kamera lini pemula yang dikeluarkan Canon. Meskipun dikata pemula, tetapi fasilitas yang ditawarkan lumayan lengkap. Kamera ini cocok digunakan untuk eksplorasi sudut pengambilan gambar karena lensanya yang dapat diputar-putar.

5. Kamera penghapus blur otomatis, Olympus PEN E-PL6.

Olympus PEN E-PL6 termasuk dalam seri pemula. Namun jangan harap hasil jepretan kamera ini adalah pemula. PEN E-PL6 adalah kamera jenis mirrorless yang langsung mengoreksi hasil jepretanmu dan memperbaikinya, semisal kesalahan gambar yang blur atau kurang fokus.

6. Kamera minimalis, Sony Cybershot DSC WX350.

Sebenarnya seri Sony Cybershot DSC WX350 adalah kamera digital biasa. Namun kepekaan sensornya melebihi kamera sekelasnya. Selain itu, disain minimalis membuatnya digilai banyak orang. Kamu bisa memboyongnya dengan mahar 3,2 jutaan.

7. Samsung Galaxy Camera GC100.

Samsung sebagai vendor gadget ternama, gak mau kalah dengan mengeluarkan produk di lini kamera. Produk ini bernama Samsung Galaxy Camera GC100 yang dibanderol di harga 4 jutaan rupiah. Keunggulan utama kamera Galaxy GC100 adalah konektivitasnya yang dilengkapi wifi dan dukungan sinyal 3G. Kamu bisa langsung membagi foto hasil jepretanmu ke media sosial.

8. Buat gambar dunia dari lingkungan sekitar dengan Ricoh Theta S Spherical.

Ricoh Theta S Spherical adalah kamera yang memiliki dua sudut pengambilan gambar; depan dan belakang. Masing-masing sudut dapat mengambil gambar secara luas. Disain sederhananya cocok untuk kamu yang tidak suka terlihat mencolok saat menjepret. Untuk meminang kamera ini, kamu perlu uang sekitar 5,5 juta rupiah.

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: