TANTE FOUR D

Tak Pulang 4 Hari,Gadis Cantik Rupa nya Lagi Hmm di Kamar Hotel

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

BEBASINAJA - PEKANBARU Hampir empat hari anak gadisnya tidak pernah pulang ke rumah, Yi (42) warga jalan Utama Kecamatan Rumbai terpaksa harus mengadu kepada pihak Kepolisian setelah menemukan putri tercintanya berada di dalam satu kamar bersama lelaki yang bukan muhrimnya di hotel jalan Tanjung Datuk Kecamatan Lima Puluh, Ahad (18/9/2016) siang.

Petugas Kepolisian dari Sektor Lima Puluh langsung membawa anak gadis korban yang masih berusia 15 tahun guna menjalani pemeriksaan. Sedangkan lelaki bersamanya berinisial Ms (18) yang awalnya mengaku tidak pernah menyentuh korban langsung mendekam dibalik sel tahanan.

” Korban kabur dari rumahnya sejak Kamis (17/9/2016) lalu, setelah itu korban ditemukan tengah berada didalam kamar 104 hotel yang berada di jalan Tanjung Datuk Kecamatan Lima Puluh bersama pria yang berinisial Ms,” ujar Kapolsek Lima Puluh Kompol Dedy Herman SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH, Senin (19/9/2016) siang.

Setelah menjalani pemeriksaan diruang penyidik Polsek Lima Puluh, akhirnya pelaku yang merupakan pengangguran mengaku jika telah berhubungan badan layaknya suami istri dengan korban selama masa pelariannya. Tidak terima anak gadisnya telah dinodai, ayah korban langsung meminta pihak Kepolisian mempertanggung jawabkan secara hukum.

” Pelaku langsung kita tahan, dan dari keterangan korban dirinya telah disetubuhi sebanyak dua kali. Atas perbuatannya pelaku kita jerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak,” tutup Kanit.
Sumber : riaupos.co
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: