TANTE FOUR D

Ultah Putri Krisdayanti Digelar Mewah, Anang-Ashanty Malah Absen

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat
WowKeren.com - Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata tidak hadir dalam acara ulang tahun putri Krisdayanti, Amora. Anang dan Ashanty hanya diwakili oleh ketiga anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel serta Arsy. Lantas, kemana Anang dan Ashanty? 

"Pipi sama Bunda (Ashanty) lagi ada keperluan, jadi enggak judi poker  bisa datang," ujar Aurel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (10/9). "Jadi aku sama Jiel sama Arsy yang dateng. Kalau Bunda kan udah WhatsApp-an sama Mimi." 

Menurut Aurel, Ashanty dan Krisdayanti sudah cukup sering berkomunikasi. Krisdayanti pun diakui Aurel sudah mengetahui alasan ketidakhadiran Anang dan Ashanty. 

"Mereka sudah sering banget WhatsApp-an. Mungkin sudah ngomong sih," lanjut Aurel. "Mimi juga tahu kenapa Bunda enggak bisa datang." 

Sementara itu, pesta ultah Amora digelar dengan sangat meriah. Mengambil tema Hello Kitty, acara tersebut dihadiri sejumlah artis ternama. Sebut saja Olla Ramlan, Ayu Ting Ting hingga istri Ruben Onsu, Sarwendah. 


Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: