TANTE FOUR D

Waduh ! Mengaku Kesurupan,DG Hoho-Hihi Bocah di Pohon Pisang

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

bebasinaja.com
- BULELENG – Predator anak di bawah umur di Buleleng, DG mengaku merudapaksa bocah usia 13 tahun berinisial PGA sebanyak tiga kali di tempat berbeda

DG mengakui perbuatannya kepada tim penyidik dan mengatakan bahwa korban kesurupan pada saat dirudapaksa olehnya di sebuah semak-semak dengan kondisi tangan terikat di pohon pisang.

“Ya kesurupan, klejat klejat gitu sudah tiga kali melakukan,” ungkap DG ketika ditanyai wartawan di Mapolres Buleleng, Kamis (16/9/2016).

Pria yang merupakan tetangga dekat korban itu mengaku melakukan aksi bejatnya hanya kepada PGA tidak ada korban lainnya. “Cuma sama dia aja Pak, enggak ada yang lain,” tambahnya. Dari hasil visum dan penyelidikan pihak kepolisian, PGA mengalami robekan pada alat kelaminnya.

“Dari hasil visum kami temukan ada robekan pada alat kelamin korban dan saat kami mintai keterangan pelaku, ternyata dia mengakui perbuatannya,” tutup Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya di Mapolres Buleleng.
Sebelumnya, DG mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak tiga kali di tempat yang berbeda. Parahnya, pada saat diperkosa PGA diikat tangannya di pohon pisang, sambil disekap mulutnya. Usai merudapaksa bocah malang tersebut, dia meninggalkan korban yang menangis dan tidak dibukakan ikatan tangannya tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: