TANTE FOUR D

Ahmad Dhani Sindir Bim Bim dan Iwan Fals soal Ahok

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com
Judi poker  Musisi Ahmad Dhani kembali bercuit soal Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Twitter. Kali ini, kicauannya ikut menyindir Bim Bim "Slank" dan Iwan Fals.

"BimBim Slank Iwan Fals kok diem aja gak bela Ahok???," tulis Dhani.

Dhani juga mengomentari ultimatum Ketua FPI terhadap Ahok yang dianggap terlalu bertele-tele.

"Ultimatum Habib Riziq terlalu kelamaan...cukup kasih 7 hari Kepolisian tangkap...kalo tidak biar umat yg eksekusi...ADP," tulisnya lagi.


Seperti diketahui, Bim Bim dan Iwan Fals adalah dua musisi yang mendukung kinerja Ahok di DKI. Pesan calon Bupati Bekasi ini diduga menyindir kasus SARA yang tengah melilit Ahok.

Video pidato Ahok di depan nelayan Kepulauan Seribu memicu kontroversi. Pasalnya, dalam pidatonya Ahok menyinggung Al Qur'an Surat Al Maidah Ayat 51 yang berisi tentang larang umat Islam melarang memilih pemimpin non-muslim.

Akibatnya, Ahok diseret ke Polda Meto Jaya atas tuduhan pasal penistaan agama. Aksi ini juga memicu unjuk rasa ribuan massa dari berbagai ormas Islam di Balai Kota, Jumat (14/10/2016) lalu


Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: