TANTE FOUR D

ASTAGA ! AYAH PERK*SA KARENA TAK TAHAN LIHAT ANAK GADIS PAKAI HANDUK

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com -
 
Judi poker SURABAYA – Lantaran memaksa berbuat mes*m dengan anak sendiri,Rohmat (38) warga  Jalan Jeruk Lakarsantri Surabaya kini ditangkap polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatan bej*t nya itu.

Dari keterangan kapolsek Lakarsantri Kompol Slamet Sugiarto menuturkan,”pelaku merupakan ayah tiri dari korban,pelaku telah melakukan perbuatan tak senonoh itu kepada LH (15) anak tiri nya sudah bertahun-tahun lama nya,sejak dari bangku SMP sampai SMA kelas Vll.


Kejadian perbuatan tak senonoh itu berawal dari saat korban berumur 12 tahun,disaat mandi korban selalu mengenakan handuk untuk menutupi tubuh nya.


Namun hal itu terlihat oleh pelaku,sontak saja pelaku menjadi tergoda karena melihat keindahan tubuh dari korban,entah apa yang merasuki pikiran pelaku,tiba tiba ada niat untuk mencab*li anak tiri nya tersebut.


Aksi pertama yang dilakukan pelaku berhasil disaat tidur berempat,pelaku mencab*li korban disebelah ibu kandung nya sendiri,namun tak sampai disitu,ketika ibu korban keluar rumah,perbuatan mes*m nya itu di ulangi lagi hingga bertahun-tahun lama nya.

Tak tahan dengan semua perlakuan c*bul dari ayah tiri nya itu,korban melaporkan kejadian yang dialami kepada bibi dan ibu nya.


Mendengar hal itu,ibu dan bibi korban marah dan tak terima anak nya di perlakukan seperti itu,lalu melaporkan pelaku yang tak lain adalah suami nya sendiri kepada polisi,pada akhir nya polisi meringkus korban untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatan nya itu.(sh/kz)
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: