TANTE FOUR D

Buka Pintu Kamar Orang Tua mendapatkan Kelakuan anak nya sedang berbuat Sebagai Suami Istri

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat
Bebasinaja.com -  Saat ini memang banyak anak remaja yang berbuat semau sendiri tanpa memikirkan kedua orangtuanya. Salah satunya perilaku remaja yang membuat hati orangtua kecewa adalah pacaran yang akhirnya berujung pada perbuatan zina.

Sudah banyak kok buktinya anak remaja yang harus putus sekolah karena hamil dari hubungannya dengan sang kekasih.

Perilaku mereka ini tentu saja tidak diketahui oleh orangtua, karena kebebasan yang diberikan oleh orangtuanya sendiri.
Tapi, ada juga yang berhasil tertangkap basah oleh orangtuanya saat berbuat mesum dengan pacar. Seperti yang dialami oleh ABG berinisial CS (17) dengan pacarnya Dicky Ariyanto (39).

Baca Juga : 5 Cewek Cantik ini Hanya Jadi Simpanan Penguasa Namun Mampu Merubah Sejarah Dunia. Pengaruhnya Luar Biasa Banget

Meskipun usia terpaut beda jauh, tapi keduanya ini memang berpacaran dan mengaku saling cinta. Mereka tertangkap basah saat sedang berbuat mesum di rumah CS oleh ayah tiri CS.
Saat itu ayah tiri CS tiba-tiba saja pulang ke rumahnya di  Desa Mulyorejo, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.Ia kemudian heran melihat ada sepeda motor yang terparkir di teras rumahnya. Lalu, CS keluar dan mengatakan jika sepeda motor itu milik teman sekolahnya.

Tapi ayah tirinya tidak percaya dan langsung mengecek kamar CS. Lalu, ia mendapati Dicky yang sedang sibuk memakai pakainnya dan bersembunyi di kamar CS.

Ayah tiri CS pun langsung menyeret Dicky keluar dan mengintrogasinya. Dicky mengaku sudah 8 kali berhubungan badan dengan CS.
Dicky pun kemudian di laporkan ayah CS ke Mapolsek Sunggal dengan tuduhan melakukan pencabulan pada anak dibawah umur. [okezone.com]
Baca Juga : DUH KASIHAN ! KENAL DI MEDSOS,AJAK JALAN-JALAN,LALU 2 ABG CANTIK INI DITINGGAL KABUR SETELAH DI PERK*SA
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: