TANTE FOUR D

Ditangkap Warga,Video Cewek Siswi Lagi Mab*k Bersama Teman Pria nya Viral di Medsos,Begini Reaksi Netizen

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com -
 
Lagi-lagi media sosial di hebohkan dengan beredar nya video salah seorang siswi yang lagi mab*k dengan salah seorang teman pria nya.

Diduga siswi yang lagi teller dalam video youtube tersebut terjadi di garut,namun yang membuat kehebohan,sedang lagi asik nya pesta mereka malah digrebek oleh warga.


Bukan nya cemas,si siswi dan teman pria nya malah membentak warga yang menangkap nya karena terlalu banyak tanya.


Saat ditanya ,si siswi malah tidak ngaku bahwa ia dalam keadaan mabuk,sampai-sampai sumpah nyebut sang maha pencipta,bukti nya jalan sisiswi pun tak beres sehingga terjatuh dan yang lebih gawat nya,ia malah angkat bagian rok dan terlihat jelas paha nya.


Dengan tersebar nya video siswi yang lagi teller ini di dunia maya membuat netizen geram,saat ini video tersebut telah dilihat sekitar  17.919 dan di komentari 34 pengguna youtube.


Berikut komentar netizen mengenai video youtube yang di unggah oleh akun yang bernama (Iqbal Q ) dan tak berapa lama video tersebut langsung jadi viral di medsos :

 

dadang syafarudin : KIamat sudah dekat …. wahai diriku marilah segera bertobat

Muhammad Zidan : sungguh miris melihat video ini . seharusnya video ini di hapus .

Iqbal Q : Wartabat Indonesia di pulangkan mas warga di sini baik baik .. biar jadi cerminan sendiri bahwa kelakuan sama aib dia sendiri yg buka ..
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: