TANTE FOUR D

Hamil 17 bulan, wanita ini masuk Guiness World of Record

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com -
Seorang wanita di Provinsi Hunan, China baru-baru ini masuk dalam catatan Guiness Book of Record lantaran masa kehamilannya yang terhitung lama, yakni hingga 17 bulan.


Baca Juga :   ASTAGA ! DIRUMAH SENDIRI,BU DOSEN CANTIK DI GREBEK SUAMI SAAT LAGI MAIN KUDA-KUDAAN DENGAN MAHASISWA NYA


Media lokal melaporkan wanita bernama Wang Shi hamil pada Februari lalu dan seharusnya lahir pada 15 November. Namun, hingga masa kelahiran yang seharusnya sudah terjadi, sang jabang bayi belum menunjukkan akan lahir.

Kondisi ini membuat Wang harus melakukan pemeriksaan kandungannya ke dokter tiap setidaknya seminggu sekali. Sementara itu dokter pun enggan melakukan operasi Caesar di bulan ke-14 kehamilan mengingat janin belum cukup dewasa untuk menjalani operasi.

"Para ahli mengatakan ada wanita yang melahirkan setelah 13 bulan kehamilan, tetapi tidak pernah 17 bulan. Mereka tidak bisa menjelaskan alasannya, "kata suami Wang seperti dilansir dari en.people.cn.

Akhirnya, sekarang Wang dalam kondisi yang baik dengan lahirnya sang bayi yang memiliki berat 3,8 kilogram.


Baca Juga : SAAT LAYANI TAMU,PARA PEREMPUAN CANTIK PIJAT PLUS-PLUS INI LANGSUNG DIGREBEK
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: