TANTE FOUR D

Kata Pria ini Korupsi Itu Halal Asal Duitnya Digunakan Untuk Bangun Masjid, Apa Tanggapan Kamu Nih?

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com -  Kata seorang pria bernama Gazali di akun media sosialnya korupsi itu halal asalkan uangnya digunakan untuk bangun masjid. Gimana tuh menurut kamu ?


Banyak netizen sih yang ngatain Gazali ini udah sinting dan gak punya pemikiran nasionalis. Karena postingannya tuh yang bikin netizen gregetan.

Dalam postingan itu, Gazali bilang kalau gubernur itu boleh melakukan korupsi asalkan duitnya dipake buat pembangunan masjid, pesantren, dan panti asuhan.

Jadi, sejak kapan yang namanya korupsi itu bisa jadi ibadah ya ?


Baca Juga :   WADUH ! DIGREBEK,ANGGOTA TNI PERGOKI ISTRI SEKAMAR DENGAN OKNUM POLISI TANPA BUSANA


Pernyataan yang menyimpang ini pun membuat banyak netizen mencaci makinya. Bahkan salah seorang netizen bernama Asep Bahtiar Pandeglang menuliskan kekesalannya lewat sebuah artikel yang berjudul  “Sungguh Kejam, Agama Dibawa Ke Politik”, seperti dilansir keepo.me

Dalam artikel itu ia sangat menyayangkan jika ada yang membawa marwah agama ke ranah politik. Namun, gak cuma Asep aja, tetapi banyak netizen lain yang mengungkapkan kekesalannya pada kolom komentar


Ferry Gunawan: “Jurus politik adalah opsi terakhir para kaum kampret apabila calon tidak punya program mumpuni dan rendah elektabilitasnya.”

Emma Rina: “Di Timur Tengah koruptor di hukum mati, ada yg tangannya dipotong jg…coba suruh dia hidup di timur tengah…apa dia berani?”

Anton Ton Lubis: “Hancur Kalau bgini Pola pikirnya Idiot.”


Baca Juga : TAK ADA MALU ! FOTO MES*UM PELAJAR TERANG-TERANGAN PAKAI SERAGAM INI BIKIN HEBOH DUNIA MAYA
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: