TANTE FOUR D

Pekan Depan, 3 Tanggal dan 3 Lokasi Bersejarah di Pilkada DKI 2017

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com
Judi poker Pekan depan, menjadi hari dan tanggal bersejarah bagi para bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, KPU DKI Jakarta telah menujuk tiga lokasi untuk acara penetapan, pengundian nomor urut dan deklarasi damai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Pada 24, 25 dan 29 Oktober 2016 akan dilakukan tahapan Pilgub berupa penetapan, pengundian nomor urut dan deklarasi damai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI," kata Ketua KPU DKI Sumarno, di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (21/10/2016).


Sumarno menambahkan, pada 24 Oktober 2016 akan digelar acara penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Balai Sudirman, Jakarta, pada pukul 16.00 WIB.


"Selanjutnya, 25 Oktober pengundian nomor urut akan dilaksanakan di JIE Kemayoran, Jakarta Pusat pada pukul 18.00 WIB," ujar Sumarno.


Terakhir, acara deklarasi kampanye damai akan berlangsung di Silang Barat Monas pada Sabtu, 29 Oktober 2016 pada pukul 07.00 WIB.


"Deklarasi kampanye damai merupakan puncak acara yang diisi dengan komitmen pasangan calon beserta parpol pendukung dan tim kampanye untuk melaksanakan kampanye sesuai peraturan yang sudah ditetapkan oleh KPU," tandasnya.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: