TANTE FOUR D

Pulang dari Naik Haji Secara Misterius, Rumah Tukang Becak Ini Mendadak Jadi Ramai

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat
Bebasinaja.com – Masih ingat dengan kisah seorang tukang becak yang bisa naik haji secara misterius? Nah, kini kabarnya dia telah pulang di kediamannya di Dukuh Gembul, Desa Sumberejo, Kecamatan Pamotan.

Sebelumnya dikabarkan, bahwa Kasrin (59) yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang becak ini berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Namun anehnya, saat dikonfirmasi di Kantor Kementrian Agama (Kemenag) setempat, namanya ternyata tidak terdaftar.
Setelah 44 hari menunaikan ibadah haji, Kasrin pun pulang beserta rombongan jamaah haji lainnya pada Selasa, 4 Oktober 2016 kemarin.
Seketika itu pula rumah sederhanya dipadati orang-orang, yang pada penasaran akan cerita keberangkatan haji Kasrin secara misterius.
Istiqomah (32), anak bungsu Kasrin mengatakan, sejak kedatangan ayahnya, rumah mereka tak pernah sepi dari tamu. Bahkan, menurut dia, para tetamu masih berdatangan hingga pukul 02.00 dinihari.
“Semalam hingga pukul 02.00 masih ada tamu, rumah tidak pernah sepi,” ucapnya, Rabu (5/10/2016). Sebagaimana dikutip TribunJateng.com.
“Mereka ingin mendengar cerita langsung dari bapak,” sambungnya.
Sementara itu, anak sulung Kasrin, Siti Rokhanah (36), mengatakan para tamu yang datang tak hanya berasal dari sekitar Rembang, tetapi juga dari berbagai kota di Jawa Tengah termasuk dari Pati, Kudus, Jepara dan Semarang.
“Banyak tamu yang tak kami kenal, tapi semua kami terima dengan baik,” ucapnya.

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: