TANTE FOUR D

2 SISWI PELAJAR SMA DIPERKOSA TUJUH PRIA

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com
-
  DUMAI – S (17) dan R (17) dua pelajar SMA di Kota Dumai diperkosa oleh tujuh pemuda setelah tak sadar karena sudah dicekoki minum minuman keras. Sebelumnya para pemuda ini mencekoki dua gadis tersebut dengan minuman keras (miras) jenis tuak.


“Dari tujuh orang itu, dua orang berhasil kita tangkap dan sudah kita tetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolresta Dumai, AKBP DH Ginting, Jumat (18/11/2016)


Kapolres menjelaskan, antara korban dan beberapa pelaku saling kenal. Aksi perkosaan secara bergilir bukan sekali saja terjadi, tapi berulang ulang.


Baca Juga : WADUH,TAK NYANGKA ! SAAT RAZIA DI KAFE, SATPOL PP DISUGUHI ‘SUSU’


Modusnya dua korban dibawa oleh dua pelaku yang merupakan teman dekatnya. Dua pelaku kemudian membawa keduanya ke suatu tempat untuk diajak pesta miras.


Setelah korban teler, dua tersangka memperkosanya. Tidak lama, tersangka lainnya datang dan ‘menggilir’ dua gadis itu.


Aksi ini terbongkar setelah korban menceritakan itu kepada orangtunya. Tidak terima dengan perbuatan tujuh pemuda itu, orangtua korban melaporkan kasus ini ke polisi.


“Kita sudah mengantongi identitas lima tersangka lain. Kita juga sudah melakukan kordinasi dengan pihak sekolah para tersangka,” tukasnya.


Baca Juga : HEBOH ! TAK TERIMA DIPUTUSKAN PACAR,FOTO MES*M DISEMAK-SEMAK DISEBAR MANTAN PACAR
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: