TANTE FOUR D

Ahok Jalani Pemeriksaan, #SemangatAhok Jadi Trending Topik

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com -  Selasa (22/11), Ahok akhirnya memenuhi panggilan untuk diperiksa terkait kasus penistaan agama yang menjeratnya. Seperti diketahui pemilik nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini dilaporkan polisi usai mengutip surat Al Maidah dalam pidatonya beberapa waktu lalu.

Pemeriksaan yang dijalani oleh Ahok hari ini rupanya menarik perhatian masyarakat luas. Rupanya banyak orang yang menaruh simpati dan menunjukkan dukungannya untuk cagub DKI Jakarta ini.

Bahkan, hari ini tagar #SemangatAhok berhasil menjadi trending topik di Twitter. Tak hanya sekedar memberikan dukungan, mereka juga mendoakan Ahok.


"Doa untuk @basuki_btp semoga mabes mriksa dgn hati nurani yg berbicara jgn krn kepentingan politik dan desakan ormas #SemangatAhok," tulis netter. "Ahok dtg ke bareskrim tanpa koar2 minta dukungan. Salut. #SemangatAhok," imbuh lainnya.

Meski banyak yang mendukung, tidak sedikit yang mengecam Ahok. Bahkan ada yang mendoakan agar gubernur petahana ini langsung ditahan usai menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, Ahok sendiri tiba di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, pukul 08:57 WIB. Ia didampingi oleh kuasa hukumnya dan tampak tak banyak berbicara. (wk/kr)


Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: