TANTE FOUR D

ALANGKAH TEGA NYA ! SUDAH DIPERK*SA 3 PEMUDA,,DIANCAM DISEBAR

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com -
 
S (16) siswi SMA di Depok mengaku telah diperk*sa secara bergiliran oleh tiga pemuda yakni AA (21), RF (18), dan HB (19).Peristiwa itu terjadi di sebuah kamar di lantai 15 sebuah apartemen di Jalan Margonda Raya, Selasa (1/11).Ditemani keluarga, S melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polresta Depok, Rabu (2/11)

Polisi akhirnya membekuk ketiga pelaku di kediamannya masing-masing Rabu malam.Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus menuturkan, korban mengenal salah satu pelaku yakni AA melalui jejaring sosial Blackberry Messenger awal Oktober 2016 lalu.


“Dari sana mereka pernah ketemuan dan beberapa kali jalan bareng,” kata Firdaus, Kamis (3/11/2016).


Menurut Firdaus kejadian yang menimpa S berawal saat S baru saja pulang kegiatan kerja lapangan di sekolah. AA mengajak S ketemuan di sekitar Jalan Margonda.


“Korban pun mengiyakan dan akhirnya diajak AA ke kamar apartemen yang mereka sewa,” katanya.

Apalagi S juga tak tahu saat berada di apartemen itu ada dua orang rekan AA lainnya, yakni RF dan HB.

“Dari pengakuan korban, di kamar apartemen itu dia diperk*sa pertama kali oleh AA. Kaki dan tangannya dipegangi oleh dua pelaku,” katanya.


Bukan itu saja, menurut Firdaus, pelaku juga merekam aksi itu dengan video ponsel serta memfotonya.


Ditambahkan, usai diperk*sa, S disuruh pulang dengan diantar ojek online.


Kasus ini, katanya, terungkap karena keluarga curiga saat mendapati S pulang dalam kondisi lusuh dan ada bekas darah di celananya terutama di bagian int*m.


“Akhirnya S mengaku sudah diperk*sa ke keluarga. Keluarga akhirnya melaporkan ke kami,” kata Firdaus.


Menurutnya pihaknya sudah melakukan visum kepada S dan terbukti ada bekas robekan di anu nya korban.


“Akhirnya kami tangkap pelaku satu persatu di rumahnya. Setelah itu kami sudah melakukan olah TKP Rabu malam tadi,” katanya.

Saat ini, katanya pihaknya masih mendalami kasus ini.”Kami juga akan memeriksa sejumlah saksi dan hasil rekaman CCTV untuk melengkapi berkas penyidikan,” kata Firdaus.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: