TANTE FOUR D

CHELSEA ISLAN Kian Naik Daun Berkat Bakat Alaminya

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com
-
SIAPA yang tak mengenal Chelsea Islan? Artis cantik ini kian booming selepas kemunculannya di 2013. Kala itu, dirinya Chelsea mendapatkan peran pertamanya dalam film sebagai Annalise di Refrain.


Perlahan tapi pasti, dengan memiliki segudang talenta berakting kemudian didukung dengan wajah yang cantik menjadikan Chelsea Islan terus mendapatkan tawaran. Selain tampil di layar lebar, gadis cantik kelahiran WashingtonDC ini memperlihatkan kebolehannyadi video klip grup band Noah yang berjudul Tak Lagi Sama.


Keputusannya untuk fokus di dunia entertainment membuatnya terus menunjukkan prestasi terbaiknya. Bahkan selepas 2013, Chelsea bermain dalam film Street Society sebagai Karina, seorang DJ yang mempunyai dua karakter di 2014.


Baca Juga : MANTAN ISTRI DAUS MINI NIKAHI DRUMMER


Kemudian di Maret, gadis cantik ini bermain dalam serial televisi Tetangga Masa Gitu? sebagai Bintang Howard. Chelsea terus memperlihatkan kebolehannya berakting dengan berperan sebagai Merry Riana dalam Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, yang menceritakan kehidupan Merry saat terpaksa mengungsi ke Singapura.


Gadis cantik ini pun pernah meraih beberapa penghargaan terbaiknya, yakni Actress of the Year di ajang Indonesian Choice Awards (2015), lalu di 2016 dirinya meraih dua penghargaan dengan kategori yang berbeda dari jenis penghargaan yang berbeda pula. Pertama, Actress of The Year di Indonesian Choice Awards dan Pemeran Utama Wanita Terpuji di ajang Festival Film Bandung.


Talenta luar biasa inilah yang membuat diri Chelsea kerap didapuk sejumlah brand ternama. Salah satunya produsen ponsel OPPO untuk mempromosikan produk camera phone OPPO F1s, yang disebut sebagai Selfie Expert Member.


Selain dipakai untuk berkomunikasi, Chelsea kerap menggunakan smartphone untuk mengabadikan momen dirinya, bersama keluarga maupun para sahabatnya. Bahkan, ia pun tak segan-segan mengakui bila Oppo F1s adalah smartphone kesukaannya. “This is definitely my favorite camera phone,” ujarnya.


Baca Juga : Pengakuan Anindya Kusuma Putri Soal Ahok
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: