TANTE FOUR D

Menikmati Seks, Umur 13 Tahun Sudah Boleh Di Jepang

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com
-
  Di negara sekelas Amerika Serikat, usia legal untuk bercinta adalah 18 tahun. Di beberapa negara lain seperti Finlandia, Norwegia, Belanda, Swiss, dan Inggris, usia legal melakukan hubungan intim adalah 16 tahun.


Namun, di sejumlah negara Amerika Selatan seperti Brasil, Peru, Paraguay, Ekuador, Kolumbia ditambah negara seperti Austria, Jerman, Portugal dan Italia, usia legal berhubungan seks lebih muda dua tahun, yakni usia 14.


Sedangkan di beberapa negara seperti Chile usia minimum berhubungan seks adalah 14 tahun, tetapi ada pembatasan hukum terhadap aktivitas seksual sampai usia 18, dan seks homoseksual adalah ilegal sebelum usia itu.


Baca Juga : Berhijab Tapi Pamer Paha


Dari beberapa negara tersebut, mungkin yang paling sesuai adalah peraturan di negara Timur Tengah seperti Bahrain. Usia menikah di sana adalah 21 tahun, bahkan bisa dilangsungkan tanpa persetujuan ayah.


Lain lagi dengan di negara Timur Tengah lainnya, di Arab Saudi misalnya. Di Saudi, hubungan seks tanpa pernikahan adalah ilegal dan bisa dituntut meski pelaku sama-sama suka. Namun di Saudi tidak ditentukan berapa umur yang diperbolehkan untuk menikah.


Bagaimana dengan Jepang yang menjadi salah satu negara produsen porno terbesar di dunia? Di Jepang, usia legal untuk melakukan hubungan seks terbilang sangat muda, yakni 13 tahun. Peraturan ini sama dengan yang diterapkan Spanyol sebelum menjadi 16 tahun.


Namun Jepang bukan negara dengan peraturan menikah paling muda di dunia karena ada negara Afrika, yakni Angola yang memperbolehkan bocah seusia SD atau 12 tahun untuk melakukan hubungan seks. Wow!


Baca Juga : Pengakuan Anindya Kusuma Putri Soal Ahok
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: