TANTE FOUR D

Mr X Utusan M. Saleh Mengamuk, Mahasiswa Akper Teuku Fakinah Lompat Dari Lantai 2 ke Lantai Dasar

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat
Nasional  - Staff Akademik dan Mahasiswa/i Yayasan Akper Teuku Fakinah Yang beralamat di Jln. Sudirman No.27-29 Kec. Bandar Raya Desa Geuce Ineum Banda Aceh mendatangi Mapolda pada pukul 10 pagi kemarin, akan tetapi kedatangan mereka kali ini bukanlah untuk proses belajar.

Selasa, 22/ 11 berdasarkan surat no : BL / 185/ XI/ 2016/ SPKT, Staff beserta Mahasiswa/ i membuat laporan atas tindak kekerasan yang di lakukan oleh Mr X utusan dari mantan Dir. Dr. HM. Saleh Suratno.


Cut Kadriah Minovriani salah satu dari sekian korban menceritakan,  Mr. X , kalian jangan ganggu Pak Saleh. Pertengkaran mulut pun terjadi dan di lanjutkan dengan pemukulan serta Cacian yang di lakukan Mr X tersebut.


Amrinul Hasan dan Fahrul Dirja Mahasiswa dari Kampus itu mengaku lari dan melompat dari lantai 2 ke lantai dasar, dan berdasarkan rekaman video yang di terima Wartawan Riau Kontras juga.

Tindakan kekerasan ini menimbulkan trauma yang berat bagi para Mahasiswa/i sehingga mereka tidak berani lagi masuk Kampus tersebut.

Zulfian selaku Sekretaris LSM Rakyat Bersuara menambahkan, berdasarkan Undang Undang Tahun 2004 no 28 ; yang berhak mengangkat dan memberhentikan Kepala Direktur Rumah Sakit dan Kepala Kampus Akper Teuku Fakinah adalah Ketua Yayasan.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: