TANTE FOUR D

PASANGAN LESBI MARAK DI RUMAH KOS BENDA

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com
- Muspika Kecama­tan Cicurug dibantu masyarakat sekitar menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di Desa Benda, Kecamatan Ci­curug, Jumat (18/11). Razia tersebut untuk memberantas penyalahgunaan rumah kontrakan yang rata-rata dihuni pasangan remaja. Namun, razia ga­bungan itu hanya berhasil mengaman­kan seorang muda-mudi dalam rumah kontrakan tanpa surat nikah.


“Razia ini dilakukan dari hasil laporan masyarakat bahwa tempat kos-kosan ini sering dijadikan tempat mesum,” ujar Camat Cicurug Agung Gunawan kepada Metropolitan, kemarin. Ia juga meminta pemilik rumah kontra­kan tegas dan mengeluarkannya jika penghuni rumah kontrakan berbuat mesum.


Sementara itu, Kapolsek Cicurug Kompol Suhardiman menuturkan, da­lam razia tersebut pihaknya menda­pati beberapa pasangan yang diduga lesbi dalam rumah kos. ”Kita dapati dari beberapa kosan tadi diduga les­bi dan sudah didata agar pemilik rumah kontrakan segera mengeluarkannya dari rumah kontrakan,” bebernya. Dia juga mengimbau masyarakat sekitar bisa menjaga keamanan dan ketertiban dengan kondusif.

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: