TANTE FOUR D

Tanggal 27 November 2016 JOKOWI Akan Bubarkan FPI

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com
-
  Sebelum ini kita sudah berkali-kali melihat penenggelaman kapal secara terbuka. Seolah tak ada takut-takutnya dengan negara tetangga. Kemudian pembubaran Petral, pembekuan PSSI, hingga tembak mati pengedar narkoba.


Tak main-main, soal tembak mati ini Presiden Jokowi mendapat banyak respon dari pimpinan dunia. Australia dan Brazil sempat menarik duta besarnya. Bahkan baru-baru ini, Jerman meminta agar Indonesia menghapus hukuman mati.


Namun dengan santainya Jokowi menjawab “itu hukum yang berlaku di Indonesia dan masih akan kita lanjutkan untuk memerangi narkoba.

Lalu kini ormas anti pancasila (HTI/FPI) yang siap diumumkan pembubarannya di karenakan tingkah laku Ormas FPI ini telah di duga karena terkenal nya dengan keonarannya dan kerusuhannya terhadap publik indonesia.


Baca Juga : Jika Ada Demo 25 November, MANGGALA GARUDA PUTIH Siap Turunkan 30.000 Anggota Bantu Polisi


Hal ini bukan hal luar biasa, sebab dari sejak awal Presiden Jokowi sudah menunjukkan banyak gebrakan perbaikan.


 Tapi apapun itu pembubaran HTI atau FPI akan menjadi catatan tambahan tentang keberanian seorang Jokowi yang sangat luar biasa itu. Tentu saja tidak bisa dibandingkan dengan SBY. Jauh. Jauh pake banget, kayak langit dan bumi.


Kebijakan ini sekaligus memberi tahu kita semua bahwa perhitungan pemerintah dalam membuat kebijakan sangat hati-hati. Tidak grusa grusu. Dan semoga setelah ini tidak ada lagi pertanyaan kapan HTI atau FPI dibubarkan? Bersiap-siap akan bubarkan FPI Merespon?


Jokowi akan bubarkan FPI pada tangal 27 november 2016 demi keamanan bangsa INDONESIA,dan menghindari kerusuhan dan kericuhan lagi yang di lakukan pada tangal 4 november 2016 lalu.

alasan JOKOWI bubarkan FPI di karena banyak masyarakat tidak setuju dengan aksi FPI pada tangal 4 november 2016 lalu.


Baca Juga : Suami Asyik Selingkuh, Begitu Pulang Rumah Dijual Istri
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: