TANTE FOUR D

Walikota Neni Sedih, Remaja Putri Lepas Baju karena Kalah Balapan Ditelusuri Polres

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com
  -
Walikota Bontang Neni Moerniaeni berang melihat aksi tak terpuji seorang remaja putri yang sengaja melucuti bajunya sendiri akibat balap liar diduga terjadi di Jalan Muhammad Roem, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan  Bontang Selatan, Kota Bontang.

Walikota Neni pun menginstruksikan Kepolisian Resort Bontang agar mengusut tuntas kejadian yang mencoreng citra Kota Bontang sebagai Kota Taman, salah satu mottonya, Agamis. Terlebih yang melakukannya anak di bawah umur.


“Saya sangat miris sekali melihatnya, apalagi di kawasan Bontang Lestari. Saya minta ini diusut tuntas, karena sudah merusak moral semoga kejadian ini tidak terulang lagi, karena mereka bisa jadi pelajar. Segera diproses dan lakukan pembinaan,” tegas Neni.


Terpisah, Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn melalui Kasatreskrim AKP Ade Harri Sistriawan menuturkan, pihaknya telah mendapat info terkait foto-foto asusila yang membuat gempar jagad maya Kota Bontang itu.


Dia pun telah melakukan koordinasi dengan Polsek Bontang Selatan agar Bintara pembinanaan dan keamanan ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas) setempat mengecek lokasi TKP (Tempat Kejadian Perkara, Red) dan mencari informasi kebenaran kabar tersebut.


“Dan kami sudah koordinasi juga dengan Kasatlantas terkait balapan liar,” tambah AKP Ade.


Kasus tersebut lanjut AKP Ade, perlu dicek dulu duduk persoalannya. Misalnya, seperti apa para remaja baik putra-putri tersebut berada di lokasi kejadian. Dia pun tak akan serta merta melakukan tindakan tanpa melakukan konfirmasi, perihal motif menyebar video dan gambar tersebut di media sosial.


Apabila ditemukan unsur kesengajaan bersifat mempertontonkan atau aktivitas tersebut dan telah terpenuhi dua alat bukti akan dipidanakan sesuai peraturan berlaku.

”Saya menyarankan untuk Kapolsek Bontang Selatan untuk Babinkamtibmas-nya mencari dan dibina saja agar tidak emluas permasalahan ini dan tidak mengulangi perbuatan tersebut,” tukasnya. (*)
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: