Bebasinaja.com Berita Terkini dan Terakurat Berani Umbar Aib Di Sosmed, Begini Nih! Kelakuan Cewek Jaman Sekarang - Bebasinaja.com Berita Terkini dan Terakurat

Bebasinaja.com - sekian banyak th ini aku mengudak komentar berkenaan fenomena wanita jaman kini. Tapi tidak sempat ketemu. nyatanya aku yg salah.Maklum, tatkala ini aku nyarinya di gerai loak sih... menjadi, hingga peyot masih tidak akan nemu. basic katrok! Hehehe...Saya baru ngeh jawabannya diwaktu ngubek-ubek pasar sayur.

Semua insan yg aku curigai ada hubungannya dgn cabe aku interogasi.Mulai berasal petambak, pengepul, tengkulak, calo, pedagang grosir, bakul eceran, kastemer. hingga tukang burik yg nganterin ibu-ibu yg belanja cabepun aku interogasi.

Pokoknya serupa pemeriksa Komisi Pemberantasan Korupsi ngungkap kesulitan perselingkuhan deh, wkwkwk....
Dan inilah sekian banyak kenyataan jarang dan narasi lucu kocak bab istri cabe cabean yg terkabul aku kumpulin asal pengusutan tersebut.Ini sebentar Sreenshot berkaitan salah tunggal putri jaman saat ini alias perempuan cabe cabean.Sebarkan aja! agar dirinya sipu sekalian.


 

dari panggilan Istilah Cabe-Cabean

Kata cabe-cabean terutama kali dipopulerkan oleh Kang Somplak terhadap thn 1918.
Saat itu beliau digugat cerai oleh Mbak Imey, sang hawa sebab kepergok terus ikut perawan bujang nan elegan elegan bernama Siti Alaimah dgn motor Harley Genjotson.
Di umat pengadilan keyakinan, Kang Somplak bersikeras tak berparak. dirinya berkilah, yg salah dalam pertanyaan ini merupakan bakul cabe.

“Dia itu pembohong! aku beli cabe beneran tapi diberi cabe-cabean.” demikian pembelaan Kang Somplak.

“Tak masuk kecerdikan! sanggah pelerai. “Anggap saja bakul cabe berpikir-pikir mengelirukan. Tapi gimana sanggup anda tertipu?
Bukankah retakan cabe beneran dgn cah kirana yg kau sebut cabe-cabean itu mencolok sekali perbedaannya?”

“Begini, pak pengadil. sbg lelaki bersahaja, apa Bapak sanggup nolak kalau ada yg bilang gini: Ini cabe kontraksi awal cah geulis terhadap enjot-enjotan.

Silahkan dicoba. tampaknya lebih hot awal cabe beneran. dengan cara apa menjumpai Bapak?”Tentu saja, argumen ngawur ragam itu menjadi bahan canda tidak lucu kepada musim itu.
Kasus ini seterusnya dipeti-es-telerkan lantaran argumen mencelakan rutinitas budaya Indonesia.
Kisahnya semula sengaja dihapus mulai sejak buku peristiwa nasional tercantol masalah rutinitas kesopanan.

Seiring keberhasilan tehnologi, narasi koplak yg tersembunyi tuntas di blaster nasional nyaris satu periode lamanya itu hasilnya termakbul dibobol oleh hacker dan disebar luaskan melalui republik gondes.

Blog paling ngaco sepanjang hayat dikandung ibunya. Itu tengah yg mendasari istilah alay.
Diambil alamat nama perawan cabe-cabean version thn 1918 ialah Alaimah.
Sedang kependekatan cabe beralih permulaan “cah jelita kepada enjot-enjotan” menjadi hawa� alay guna di ho'oh. Maksudnya sih, supaya lebih menasional.
Itulah dari propaganda ngaco istilah cabe cabean yg ternama sampai ketika ini.
Soal kebenarannya, dipastikan tentu lulus. memang lah ngawur!!

Rasa wanita Cabe-Cabean
Soal mungkin bagaimanakah, aku tidak mampu jelasin. mengapa? dikarenakan perempuan aku tak buta aksara, tau’..?

Dan aku tidak ingin menukas pengumuman dugal Kang Somplak gara-gara ngakuin tampaknya tuh, weleh.. weleh...! Biarlah itu menjadi kiat pribadi.
Lho, kok aku malah ngaku tunggal sih? Wakaka....Tempat Nongkrong hawa Cabe Cabean
Benarkah hawa cabe cabean senang nongkrong di ruangan balap palsu? Mungkin.
Tapi kalo cocok pun masuk suasana, ya... minta kerokan di kamar hotel.
Dan cuma ingin dikerokin or digesek pake kredit kartu. So, yg hanya bekal koin gambar burung garuda, siap-siap burungnya mampu kentut doang. Huahaha...

Tarif wanita Cabe Cabean
Sekali naik (naik motor), berapa harga cabe cabean? cuma-cuma! Ah, musim? absah! Tapi turunnya bayar.
Tak mahal kok. bersumber pass dipake ngisi bensin... untuk 100 motor fuel tank aja! Jiah ha ha ha...

Berani Umbar Aib Di Sosmed, Begini Nih! Kelakuan Cewek Jaman Sekarang


Bebasinaja.com - sekian banyak th ini aku mengudak komentar berkenaan fenomena wanita jaman kini. Tapi tidak sempat ketemu. nyatanya aku yg salah.Maklum, tatkala ini aku nyarinya di gerai loak sih... menjadi, hingga peyot masih tidak akan nemu. basic katrok! Hehehe...Saya baru ngeh jawabannya diwaktu ngubek-ubek pasar sayur.

Semua insan yg aku curigai ada hubungannya dgn cabe aku interogasi.Mulai berasal petambak, pengepul, tengkulak, calo, pedagang grosir, bakul eceran, kastemer. hingga tukang burik yg nganterin ibu-ibu yg belanja cabepun aku interogasi.

Pokoknya serupa pemeriksa Komisi Pemberantasan Korupsi ngungkap kesulitan perselingkuhan deh, wkwkwk....
Dan inilah sekian banyak kenyataan jarang dan narasi lucu kocak bab istri cabe cabean yg terkabul aku kumpulin asal pengusutan tersebut.Ini sebentar Sreenshot berkaitan salah tunggal putri jaman saat ini alias perempuan cabe cabean.Sebarkan aja! agar dirinya sipu sekalian.


 

dari panggilan Istilah Cabe-Cabean

Kata cabe-cabean terutama kali dipopulerkan oleh Kang Somplak terhadap thn 1918.
Saat itu beliau digugat cerai oleh Mbak Imey, sang hawa sebab kepergok terus ikut perawan bujang nan elegan elegan bernama Siti Alaimah dgn motor Harley Genjotson.
Di umat pengadilan keyakinan, Kang Somplak bersikeras tak berparak. dirinya berkilah, yg salah dalam pertanyaan ini merupakan bakul cabe.

“Dia itu pembohong! aku beli cabe beneran tapi diberi cabe-cabean.” demikian pembelaan Kang Somplak.

“Tak masuk kecerdikan! sanggah pelerai. “Anggap saja bakul cabe berpikir-pikir mengelirukan. Tapi gimana sanggup anda tertipu?
Bukankah retakan cabe beneran dgn cah kirana yg kau sebut cabe-cabean itu mencolok sekali perbedaannya?”

“Begini, pak pengadil. sbg lelaki bersahaja, apa Bapak sanggup nolak kalau ada yg bilang gini: Ini cabe kontraksi awal cah geulis terhadap enjot-enjotan.

Silahkan dicoba. tampaknya lebih hot awal cabe beneran. dengan cara apa menjumpai Bapak?”Tentu saja, argumen ngawur ragam itu menjadi bahan canda tidak lucu kepada musim itu.
Kasus ini seterusnya dipeti-es-telerkan lantaran argumen mencelakan rutinitas budaya Indonesia.
Kisahnya semula sengaja dihapus mulai sejak buku peristiwa nasional tercantol masalah rutinitas kesopanan.

Seiring keberhasilan tehnologi, narasi koplak yg tersembunyi tuntas di blaster nasional nyaris satu periode lamanya itu hasilnya termakbul dibobol oleh hacker dan disebar luaskan melalui republik gondes.

Blog paling ngaco sepanjang hayat dikandung ibunya. Itu tengah yg mendasari istilah alay.
Diambil alamat nama perawan cabe-cabean version thn 1918 ialah Alaimah.
Sedang kependekatan cabe beralih permulaan “cah jelita kepada enjot-enjotan” menjadi hawa� alay guna di ho'oh. Maksudnya sih, supaya lebih menasional.
Itulah dari propaganda ngaco istilah cabe cabean yg ternama sampai ketika ini.
Soal kebenarannya, dipastikan tentu lulus. memang lah ngawur!!

Rasa wanita Cabe-Cabean
Soal mungkin bagaimanakah, aku tidak mampu jelasin. mengapa? dikarenakan perempuan aku tak buta aksara, tau’..?

Dan aku tidak ingin menukas pengumuman dugal Kang Somplak gara-gara ngakuin tampaknya tuh, weleh.. weleh...! Biarlah itu menjadi kiat pribadi.
Lho, kok aku malah ngaku tunggal sih? Wakaka....Tempat Nongkrong hawa Cabe Cabean
Benarkah hawa cabe cabean senang nongkrong di ruangan balap palsu? Mungkin.
Tapi kalo cocok pun masuk suasana, ya... minta kerokan di kamar hotel.
Dan cuma ingin dikerokin or digesek pake kredit kartu. So, yg hanya bekal koin gambar burung garuda, siap-siap burungnya mampu kentut doang. Huahaha...

Tarif wanita Cabe Cabean
Sekali naik (naik motor), berapa harga cabe cabean? cuma-cuma! Ah, musim? absah! Tapi turunnya bayar.
Tak mahal kok. bersumber pass dipake ngisi bensin... untuk 100 motor fuel tank aja! Jiah ha ha ha...

No comments: