TANTE FOUR D

HEBOH ! INI DIA STATUS FB RINI CESILIA, BLOGGER CANTIK YANG DITEMUKAN TEWAS DI KAMAR MANDI TANPA BUSANA !

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com - Blogger cantik Rini Cesilia ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tanpa sehelai benang. Perempuan berumur 26 tahun ini tewas di dalam kamar mandi rumah di Jalan Yukad Badung, Denpasar, Bali.

Rini ditemukan tak bernyawa kemarin pada Selasa, 13 Desember sekitar pukul satu siang. Ia adalah salah satu blogger yang aktif di berbagai sosial media baik melalui Facebook, Twitter maupun Instagram.

Rini Cesilia sendiri juga memilik sebuah situs yang ia kelola sendiri untuk membagi tips dan trick tentang produk kecantikan. Tak hanya melalui situs ia bahkan sering mengunggah berbagai produk kecantikan melalui akun Facebook.

Dalam status FB tersebut terdapat beberapa promosi produk kecantikan. Selain mempromosikan produk ada juga pesan untuk mengingatkan akun lain guna melihat postingan terbaru yang telah ia unggah.


Di akun Instgram Rini Cesilia juga terlihat ada beberapa postingan foto tentang dirinya bersama sebuah produk kecantikan. Foto ini mendapatkan ucapan haru dari neter yang mengetahui tentang kepergiannya.

Neter merasa berduka dengan kepergian mendadak dari Rini yang telah ia kenal dengan baik. Mereka juga mengatakan jika baru saja bertemu dengan sosok perempuan berparas bak artis Korea ini.

Seorang neter mengungkapkan sebuah perkataan tentang candaannya yang sempat membuat Rini membuat keputusan besar. Neter mengatakan jika Rini Cesilia sempat mengutarakan untuk keluar dari kantor tempatnya bekerja.


Wanita cantik ini sendiri meninggal dunia karena tersetrum dikamar mandi. Penemuan jenazah Rini ini diketahui oleh seorang saksi yang curiga dengan suara air yang tak kunjung berhenti.

Lantas saksi datang ke kamar mandi untuk mengetahui keadaan dari Rini Cesilia yang dianggapnya tengah mandi. Akan tetapi saat ditemukan korban suda tergelatak tak bernyawa didalam kamar mandi.

Iptu Dananjaya selaku Kanit Reskrim Polsek Denpasar mengatakan jika korban memang mengalami luka bakar. Karena hal tersebut dugaan sementara korban meninggal dunia karena tersetrum arus listrik.

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: