TANTE FOUR D

Heboh Pasangan Muda Mudi Yang Mesum Di Objek Wisata Curug Cigentis , Karawang

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com -  Karawang – Curug Cigentis merupakan air terjun indah setinggi 25 m, andalan wisata Karawang yang lokasinya berada di kaki Gunung Sanggabuana, pada ketinggian 1000 mdpl. Curug Cigentis masuk dalam wilayah Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, sekitar 44 km dari pusat kota Karawang

Untuk bisa sampai ke Curug Cigentis, Karawang dari Jakarta kita dapat menggunakan bus atau kendaraan pribadi dengan jarak tempuh kurang lebih sekitar 2 jam perjalan melalui jalan tol Jakarta-Cikampek

Lokasi Curug Cigentis berada dalam satu jalur dengan Kampung Wisata Cigentis, Batu Tumpang, Curug Peuteuy, Curug Cipanundaan, Curug Cikarapyak dan Curug Bandung, dan.

Curug Cigentis yang merupakan salah satu dari ke-7 tingkatan Curug yang ada di Gunung Loji, di bawah kaki Gunung Sanggabuana, berada dalam wilayah pengelolaan hutan RPH Cigunungsari BKPH Purwakarta.

Perjalanan menuju Curug Cigentis bisa dibilang cukup menantang dan melelahkan serta membuat napas terengah-engah karena jalanan yang ditempuh cukup terjal dan juga sedikit mendaki, dan memerlukan waktu kurang lebih 1 jam untuk sampai di Curug Cigentis.

Untuk sampai ke Curug Cigentis, kita harus melewati jalanan yang cukup sempit, menanjak, dan beberapa ruas jalan dalam keadaan rusak, sehingga baik pengendara mobil maupun motor harus berhati-hati. Mobil dan motor dititipkan di Dusun Jayanti, lanjut dengan berjalan kaki sejauh sekitar 2 km untuk sampai di loket Curug Cigentis.

Di sekitar Curug Cigentis ada cukup banyak warung makanan. Ada pula kamar ganti dan mushola, sehingga sangat memudahkan bagi pejalan. Jika kemalaman, pejalan bisa menginap di salah satu rumah penduduk, atau memasang tenda, atau menyewa villa di Kampung Wisata Cigentis.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh foto mesum pasangan muda-mudi yang diyakini berada di Curug Cigentis .Pasangan muda-mudi tersebut terlihat sedang melakukan hal yang tidak pantas di antara batu-batu besar yang ada di sekitar Curug Cigentis.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: