TANTE FOUR D

Hiiii...Tengkorak Kepala Manusia Dibungkus Kresek Terdampar di Pantai Situbondo

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat
Bebasinaja.com - Situbondo - Tengkorak kepala manusia ditemukan terdampar di tepi pantai Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Situbondo. Saat ditemukan, tengkorak kepala manusia itu terbungkus tas plastik warna hitam.

Karena itu, muncul dugaan tengkorak kepala itu adalah korban pembunuhan. Untuk memastikan, polisi langsung mengevakuasi tengkorak kepala tersebut ke RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo.

"Kalau melihat kepala yang terbungkus kresek, memang mengindikasikan itu korban pembunuhan. Tapi, kami harus tetap memastikan dulu. Makanya masih akan dilakukan pemeriksaan," kata Kanit Reskrim Polsek Bungatan, Aiptu I Nyoman Armada, di lokasi kejadian, Selasa (13/12/2016).

Keterangan detikcom menyebutkan, tengkorak kepala manusia itu ditemukan seorang nelayan setempat, Suryanto (45), di tepi pantai Dusun Pecaron, Desa Pasir Putihg. Saat hendak menuju perahunya, Suryanto melihat ada tas kresek warna hitam berisikan sesuatu. Karena bentuknya agak bundar, dia sempat mengira isi dalam kresek itu adalah bola hingga sempat menendangnya.

Namun, Suryanto terkejut karena isi tas kresek itu ternyata cukup keras. Didorong rasa penasaran, dia segera membukanya. Saat itulah dia melihat isi tas kresek itu tengkorak kepala manusia, yang masih lengkap dengan giginya. Dia segera melaporkan temuannya ke perangkat desa hingga dilanjutkan ke pihak kepolisian.

"Awalnya dia melaporkan temuannya itu ke saya. Setelah dicek ternyata benar tengkorak manusia, saya langsung lapor ke Polsek Bungatan. Saya tidak tahu itu tengkorak siapa. Yang jelas, warga saya di sini tidak ada yang hilang," papar Hayat, Kepala Dusun Pecaron, Desa Pasir Putih.

Penemuan tengkorak kepala manusia itu sempat menarik perhatian warga, hingga langsung banyak yang berdatangan. Untuk mensterilkan lokasi, polisi sampai harus memasang garis polisi di sekeliling tengkorak kepala manusia tersebut. Unit Identifikasi Polres Situbondo pun didatangkan untuk melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

"Kami menduga tengkorak ini hanya kebetulan terdampar di sini. Tapi kami tidak tahu dimana lokasi kepala manusia dibungkus kresek ini dibuang. Karena selama ini tidak ada warga di sini yang dinyatakan hilang. Makanya semua masih akan diselidiki," tegas Aiptu Nyoman Armada.
(fat/fat)

@Detik.com
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: