TANTE FOUR D

Mesum di Semak-semak, Pasangan ABG Tertangkap saat Melorotkan Celana

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat
Bebasinaja .com - KOTAWARINGIN BARAT - Inilah akibatnya jika berpacaran di tempat sunyi dan gelap. Berawal dari pegangan tangan, rabaan, hingga ciuman, dan melakukan hubungan badan.Seperti yang dilakukan pasangan pelajar disalah satu sekolah kejuruan di Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, berinisial RDA (15) dan A (17) misalkan.Akibat perbuatannya yang melakukan mesum di semak-semak, keduanya terpaksa menanggung malu ditangkap patroli Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kobar, di semak Pangkalan Bun Park, pukul 21.30 Wib.

Adegan layak sensor tersebut, bermula ketika anggota Satpol PP Kobar melakukan pemantauan di belakang kawasan Pangkalan Bun Park (PP), yang memang ditumbuhi semak tinggi tidak terawat.Saat itu, banyak pasangan yang sedang duduk, di tempat lain juga ada sekumpulan pemuda yang melakukan pesta miras. Di balik lebatnya semak belukar Pangkalan Bun Park, satu pasangan terlihat di kegelapan malam sedang mesum.Kontan saja, kedua orang itu langsung ditangkap. Dengan kelabakan, si perempuan berusaha dengan cepat berdiri dan menaikan celananya yang melorot, sementara si cowok langsung membenarkan resliting celananya.

Dengan pucat pasi, keduanya memohon untuk dilepaskan dan tidak dibawa ke kantor Satpol PP. Digelapnya kawasan Pangkalan Bun Park, RDA mengatakan, awalnya dia hanya ngobrol, tetapi kemudian terbawa suasana.
"Saya khilaf, saya turunkan celana saya dan duduk di pangku pacar saya (A). Tetapi cowok saya enggak sempat keluar (orgasme)," cerita RDA, tanpa malu, saat ditangkap Sabtu (10/12/2016) malam.
Dia pun mengaku perbuatan yang layaknya dilakukan pasangan suami istri ini sudah dilakukan beberapa kali, termasuk di rumahnya saat kedua orangtuanya tidak ada di rumah.
"Sudah beberapa kali saya melakukan hubungan badan, di rumah juga pernah saat enggak ada orang," ujar perempuan kecil, berkulit putih, dan bermata sipit ini.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: