Bebasinaja.com Berita Terkini dan Terakurat Wanita Cantik Ini Carik Jodoh Tapi dia Ta menggosok Giginya Selama 10 Tahun. Ada yang Mau ? - Bebasinaja.com Berita Terkini dan Terakurat

Bebasinaja.com -  Buset, jangankan deketin, mau ajak ngomong aja mikir- mikir kali
Cerpen yakin  banget dari kamu kecil orangtua dan guru kamu pasti mendidikmu untuk rajin sikat gigi. Pada umumnya sikat gigi harus dilakukan 2 kali sehari, yaitu dipagi hari dan dimalam hari sebelum tidur, yah kalo males, minimal sehari sekali lah gosok giginya.

Terkadang kalau gak gosok gigi sehari saja, rasanya mulut udah gak enak, bau mulut pun sudah mulai muncul. Nah kamu bisa bayangin gak kalau orang gak sikat gigi sampai bertahun- tahun, giginya bisa jadi kayak apa? Kayaknya udah gak kebayang lagi warna kuning dekil penuh karang gigi dan nafas mematikannya.


Tapi yah dunia ini memang penuh orang- orang "unik". Ada loh cewek yang gak pernah gosok gigi selama 10 tahun lebih, padahal mukanya cakep kayak gini.

Cewek cantik asal Korea ini bernama Ji Hyun Ji, gak sangka banget kan, orang korea yang biasanya selalu  memberi senyuman menyilaukan ternyata bisa juga gak gosok gigi selama 10 tahun!

Bahkan Ji Hyun Ji pernah mengucapkan kalimat bikin malu di salah satu acara TV.
"Ngapain juga gosok gigi? Toh orang gak akan lihat bagian dalam mulut kita."

Hyun Ji juga mengatakan bahwa sisa makanan yang numpuk di gigi justru berguna untuk melindungi giginya. (Buset dah, entah teori darimana…)

Wanita Cantik Ini Carik Jodoh Tapi dia Ta menggosok Giginya Selama 10 Tahun. Ada yang Mau ?


Bebasinaja.com -  Buset, jangankan deketin, mau ajak ngomong aja mikir- mikir kali
Cerpen yakin  banget dari kamu kecil orangtua dan guru kamu pasti mendidikmu untuk rajin sikat gigi. Pada umumnya sikat gigi harus dilakukan 2 kali sehari, yaitu dipagi hari dan dimalam hari sebelum tidur, yah kalo males, minimal sehari sekali lah gosok giginya.

Terkadang kalau gak gosok gigi sehari saja, rasanya mulut udah gak enak, bau mulut pun sudah mulai muncul. Nah kamu bisa bayangin gak kalau orang gak sikat gigi sampai bertahun- tahun, giginya bisa jadi kayak apa? Kayaknya udah gak kebayang lagi warna kuning dekil penuh karang gigi dan nafas mematikannya.


Tapi yah dunia ini memang penuh orang- orang "unik". Ada loh cewek yang gak pernah gosok gigi selama 10 tahun lebih, padahal mukanya cakep kayak gini.

Cewek cantik asal Korea ini bernama Ji Hyun Ji, gak sangka banget kan, orang korea yang biasanya selalu  memberi senyuman menyilaukan ternyata bisa juga gak gosok gigi selama 10 tahun!

Bahkan Ji Hyun Ji pernah mengucapkan kalimat bikin malu di salah satu acara TV.
"Ngapain juga gosok gigi? Toh orang gak akan lihat bagian dalam mulut kita."

Hyun Ji juga mengatakan bahwa sisa makanan yang numpuk di gigi justru berguna untuk melindungi giginya. (Buset dah, entah teori darimana…)

No comments: