TANTE FOUR D

Wanita Ini Dilarang Naik Pesawat Karena Pakaiannya Terlalu Seksi?! Respon Maskapai

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat

Bebasinaja.com
- Pertama kali denger alesan kaya gini…
Dilarang naik pesawat karena terlihat mencurigakan adalah alasan yang biasa kita dengar ketika seseorang dilarang naik pesawat, namun pernahkah kamu mendengar larangan naik pesawat karena cara berpakaian? Hal ini terjadi pada Maggie McMuffin, seorang wanita kebangsaan Amerika. Ia dilarang naik pesawat oleh awak pesawat karena sang awak pesawat merasa celana yang ia kenakan tidak pantas dipakai.


Sang awak pesawat meminta Maggie untuk mengganti celana yang dikenakan, jika tidak ia harus naik penerbangan yang selanjutnya. Maggie sangat marah dan merasa dipermalukan. Apalagi sebelumnya ia juga pernah naik maskapai penerbangan tersebut dengan mengenakan celana yang sama tanpa ada masalah apapun. Maggiepun segera memberitahu maskapai penerbangan akan hal ini, namun maskapai penerbangan malah menyuruhnya untuk menyelesaikan permasalahan itu sendiri.



Akhirnya Maggiepun membeli sebuah celana tidur dan berhasil masuk pesawat. Ketika Maggie menceritakan hal ini di media sosial, banyak orang yang merasa alasan awak pesawat melarang Maggie naik pesawat sangat tidak masuk akal dan tanggapan yang diberikan oleh maskapai penerbanganpun sangat keterlaluan. Karena banyak diperbincangkan, akhirnya maskapai penerbanganpun memohon maaf terhadap Maggie.

Nah bagaimana menurut Sobat Cerpen? Apakah alasan awak kapal melarang Maggie masuk pesawat masuk akal?

sumber  @Cerpen.co.id
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: