Heboh, Ada Celana Dalam Kuning Muncul di Bandara Kualanamu

Bebasianaja.comBerita TerpercayaBerita TerkiniBerita Unik Berita TerbaruBerita onlineBerita IndonesiaKabar onlineBerita OnlineBerita TerkiniBerita AkuratindonesiaAktual Cepat Akurat


Pengguna jasa transportasi pesawat terbang di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Sumatera Utara, dihebohkan dengan kemunculan celana dalam di mesin konveyor barang penumpang.
Dalam sejumlah rekaman video yang beredar di Instagram dan Facebook, terlihat celana dalam itu tiba-tiba saja muncul saat penumpang sedang menanti barang-barang mereka keluar dari bagasi pesawat.
Pada rekaman video yang diabadikan seorang penumpang terlihat celana dalam itu berwarna kuning.
Kemunculan celana dalam kuning itu cukup mengejutkan penumpang, sebab celana itu muncul tanpa ada barang lain yang berada di dekatnya. Penumpang terlihat hanya dapat memandang celana itu melintas di depan mereka tanpa ada yang tahu siapa pemilik celana itu.
Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id, rekaman kemunculan celana dalam itu pertama kali diunggah akun Facebook Rofin Bodhikusalo, video diunggah pada 4 Juli 2017.
Pada kolom keterangan, Rofin menulis kalimat:
'3 Jul '17 @Kualanamo Internasional Airport Tiba2 muncul Kolor Kuning di Belt No.2 ketika lagi tunggu bagasi. Keren ya.. yg hrsnya berada di dlm koper bs pindah kluar dr koper.. yg plastik koper bs terlepas dr kopernya.. bahkan dlm video ini nampak 2 plastik koper lepas dr kopernya.

WELCOME TO MEDAN... Hohohoo'
Video kemunculan kolor kuning di Bandara Kualanamu ini sudah ditonton 171 ribu orang dan mendapatkan like lebih dari 2000.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: