Bebasinaja.com Berita Terkini dan Terakurat Punya Tampang Imut Banget Kayak Anak SMA, Dosen Cantik Ini Akhirnya Ditembak Oleh Mahasiswanya Sendiri - Bebasinaja.com - Bebasinaja.com Berita Terkini dan Terakurat
728x381--maria-febiana-christanti_20180813_081313.jpg (728×381)

Seorang dosen cantik dari Kampus UPN Veteran, Jakarta, berhasil mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Namanya adalah Maria Febiana Christanti yang udah berumur 29 tahun. Tapi, jangan sampe ketipu dengan jumlah umurnya, soalnya Ibu Maria ini punya wajah yang manis banget dan babyface. Nggak heran, dia langsung menjadi idola baru mahasiswa UPN.

Bahkan, Maria pernah merasakan pengalaman yang unik sekaligus kocak. Karena parasnya yang memikat, ada seorang mahasiswa yang tergila-gila dan nekat menyatakan cinta kepada Maria. Padahal, ketika itu, sang suami sedang berada di dekatnya. Fyi, suaminya adalah personel TNI AU.



Si mahasiswa ini sadar kok kalau Maria udah bersuami. Karena itu, dia tidak hanya menyatakan cinta kepada Maria, tapi juga mengaku kepada suami Maria kalau dia memendam rasa cinta untuk Maria. Gokil banget nggak tuh? Untung aja suaminya maklum dan nggak nabok mahasiswa ini pake rudal.

Kejadian ini pun membuat Maria lebih meningkatkan sikap profesionalitasnya dalam mengajar, serta membedakan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan. Meskipun dekat dengan para mahasiswa, ada batasan yang tidak boleh dilanggar.



Apalagi, melihat fisik Maria yang masih kayak mahasiswi gitu, jadi mahasiswa lain merasa kalau mereka berhadapan dengan orang yang sepantaran. Padahal, secara usia dan profesi, Maria berada di atas mereka. Duh, susah juga ya kalau punya fisik yang awet muda.

Tapi, ada satu hal positif yang disyukuri oleh Maria dari penampilannya ini. Karena terlihat lebih muda dari usia, mahasiswa tak segan-segan curhat kepadanya. Mulai dari masalah akademis, kehidupan sehari-hari, bahkan ada yang curhat soal percintaan. Dengan begini, Maria bisa mengenal mahasiswanya lebih dekat dan bisa membantu mereka.



Tapi, bukan berarti dengan dekat kepada dosen, mahasiswa itu akan mendapatkan nilai yang lebih baik. Maria tetap tegas untuk urusan nilai. Kalau ada mahasiswa yang coba-coba membandel, seperti tidak mengerjakan tugas atau terlambat ikut UAS, siap-siap aja deh mengulang tahun depan.

Untuk sekarang, Maria telah memiliki seorang putri yang nggak kalah cantik dengan dirinya. Dia juga sering mengunggah aktivitas pribadinya di akun Instagramnya.



Cakep banget, kan dosen satu ini? Kalau semua dosen kayak gini, ane betah deh mendengar kuliah selama berjam-jam. Nggak bakal bosen memandangi wajah cantiknya.

Kalau kamu diajarin sama dosen kayak gini, kamu bakal sering cabut atau bakalan menjadi mahasiswa paling disiplin masuk kelas? Ceritain di kolom komentar, ya.

Punya Tampang Imut Banget Kayak Anak SMA, Dosen Cantik Ini Akhirnya Ditembak Oleh Mahasiswanya Sendiri - Bebasinaja.com

728x381--maria-febiana-christanti_20180813_081313.jpg (728×381)

Seorang dosen cantik dari Kampus UPN Veteran, Jakarta, berhasil mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Namanya adalah Maria Febiana Christanti yang udah berumur 29 tahun. Tapi, jangan sampe ketipu dengan jumlah umurnya, soalnya Ibu Maria ini punya wajah yang manis banget dan babyface. Nggak heran, dia langsung menjadi idola baru mahasiswa UPN.

Bahkan, Maria pernah merasakan pengalaman yang unik sekaligus kocak. Karena parasnya yang memikat, ada seorang mahasiswa yang tergila-gila dan nekat menyatakan cinta kepada Maria. Padahal, ketika itu, sang suami sedang berada di dekatnya. Fyi, suaminya adalah personel TNI AU.



Si mahasiswa ini sadar kok kalau Maria udah bersuami. Karena itu, dia tidak hanya menyatakan cinta kepada Maria, tapi juga mengaku kepada suami Maria kalau dia memendam rasa cinta untuk Maria. Gokil banget nggak tuh? Untung aja suaminya maklum dan nggak nabok mahasiswa ini pake rudal.

Kejadian ini pun membuat Maria lebih meningkatkan sikap profesionalitasnya dalam mengajar, serta membedakan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan. Meskipun dekat dengan para mahasiswa, ada batasan yang tidak boleh dilanggar.



Apalagi, melihat fisik Maria yang masih kayak mahasiswi gitu, jadi mahasiswa lain merasa kalau mereka berhadapan dengan orang yang sepantaran. Padahal, secara usia dan profesi, Maria berada di atas mereka. Duh, susah juga ya kalau punya fisik yang awet muda.

Tapi, ada satu hal positif yang disyukuri oleh Maria dari penampilannya ini. Karena terlihat lebih muda dari usia, mahasiswa tak segan-segan curhat kepadanya. Mulai dari masalah akademis, kehidupan sehari-hari, bahkan ada yang curhat soal percintaan. Dengan begini, Maria bisa mengenal mahasiswanya lebih dekat dan bisa membantu mereka.



Tapi, bukan berarti dengan dekat kepada dosen, mahasiswa itu akan mendapatkan nilai yang lebih baik. Maria tetap tegas untuk urusan nilai. Kalau ada mahasiswa yang coba-coba membandel, seperti tidak mengerjakan tugas atau terlambat ikut UAS, siap-siap aja deh mengulang tahun depan.

Untuk sekarang, Maria telah memiliki seorang putri yang nggak kalah cantik dengan dirinya. Dia juga sering mengunggah aktivitas pribadinya di akun Instagramnya.



Cakep banget, kan dosen satu ini? Kalau semua dosen kayak gini, ane betah deh mendengar kuliah selama berjam-jam. Nggak bakal bosen memandangi wajah cantiknya.

Kalau kamu diajarin sama dosen kayak gini, kamu bakal sering cabut atau bakalan menjadi mahasiswa paling disiplin masuk kelas? Ceritain di kolom komentar, ya.

No comments: